Sabtu, 02 Mei 2009

saat ku tahu

saat aku tau
saat aku melihat dengan mata kepalaku
hati ini terasa sakit
sakit bagaikan tertusuk
walaupun ku tau apa yang aku lihat mungkin tidak benar
luka lama yang dulu sudah sempat tertutup
kini terbuka lagi bagaikan lubang hampa yang tak terisi
kini lubang itu semakin dalam dan tak terisi
hati ini merasa amat kecewa
kecewa ketika mengetahui yang sebenarnya tak mau aku ketahui
untuk dia dan demi dia,
aku tetap berusaha menyembunyikan semuaanyaa
semua rasa sakit, rasa kecewa dan rasa ingin menyudahi semuanya
aku berusaha tertawa, tersenyum, dan ceria dihadapan diapadahal semua itu aku lakukan diatas penderitaan yang aku rasakan
sungguh!
aku amat kecewa
entah apa lagi yang dapat ku perbuat
kini aku hanya bisa mengalah dan menunggu waktu memberi tau dia bahwa,

"aku merasakan sakit hati dan kecewa yang dalam karenanya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar