Kamis, 07 Mei 2009

the story about friendship and love story part 2

haloo akhirnyaa gua ada waktu buat nulis di blog ini kagi. udaah banyak banget yang pengen gua ceritain. terutama lanjutan cerinta about this.

kan gini yaa setelah gua dapet tuh sms dan gua tau tuh nomer siapa -sebut G- gua sempet ngerasa "aduuh ko lo datengnya telat sih? lo tau ga gua tuh udah ga mau berharap sama lo. udah bagus gua bisa sedikit lupain lo. tapi kenapa baru sekarang lo dateengnya? disaat gua lagi down kayak gini?"

tapi sejujurnya gua amat teramat SEEENNNAAAANNGGG. -secara? gua akuin dulu waktu gua belum kenal dia sama sekali gua sempet suka sama diaa dan gua tau gua ga bisa dapetin dia eh ternyata malah dia yang nyamperin gua. at least gua seneeeenngg banget. tapi ga cuma itu sejarahnya. nih gua ceritain dari awal:

D: "zah lo tau ga yang anak itu namanya siapa?"
gua: degg! gua kaget dan gua ngomong "hmm itu gua ga tau siapa. kenapa emangnya ***?"
R: "waah lo suka yaaa hahahahhaaha"
D: "ih apaan sih! orang cuma nanya doang"
R: "alaaaah!! ngaku ajaa iya kan? hahahhaha"

saat itu juga gua dieem sediem diem diemnya. gua tau kao diaa emang beneran suka. gua saat itu kageet banget. gua ngerasa
"ah gila ga nangka, orang yang udah bikin ua tertarik ternyata disukain dama temen gua sendri -yang bisa disebut sahabat gua juga-"

dari saat itu gua mulai mutusin gua ga boleh suka lahi sama G karena sahabat gua suka sama diaa. dan dari ditu juga gua mulai nyoba suka sama orang lain yaitu L
(tapi ternyata hasilnya sama, gua mesti ngalah yang kedua kalinya buat sahabat gua. sahabat yang ternyata cuma bikin gua sakit hati dan berfikir "she's nothing for me" dan itu sampe sekarang -udah ada ceritanya di story about friendship and love life part 1-

nah lanjut ke cerita awal awal G sms gua. lama lama gua ngerasa "nih anak kalo dipikir pikir pas banget sih datengnya, pas gua laagi down" dan gua juga mikir "ternyataa dia bisa ngisi kehidupan gua yang sekarang lagi kosong ga karuan, karena masalah yang di buat X. dia nagsih semangat ke gua"

setelah beberapaa lama gua sama diaa jadi sering smsan. sampe akhirnya dia nembak gua. NAHHH LOOO!!!!!! MAMPUUUUSSSS GUA!!!!
gua mesti bilang apa
????

Tunggu lanjutannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar